AP II Yang Masih Godok Penerbangan Calhaj Dari Bandara Kertajati

AP II Yang Masih Godok Penerbangan Calhaj Dari Bandara Kertajati 


IDOLACASH - Bersama dengan Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhamad Awaluddin masih melakukan koordinasi terkait dengan rencana penerbangan jemaah calon haji yang dilakukan di Bandara Kertajati Jawa Barat menuju Bandara Soekarno Hatta, kota Tangerang.

"Kita masih lakukan koordinasi akhir dan rapat soal keputusan jadi atau tidaknya Bandara Kertajati dilakukan penerbangan untuk calon haji," katanya di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (16/07/2018).

Rapat terakhir tersebut, membahas rencana penerbangan jemaah dari Kertajati menuju Bandara Soekarno-Hatta, untuk kemudian melanjutkan ke Jeddah dan Madinah.

"Infonya ada tapi kita belum tahu kepastiannya yang jelang untuk penerbangan Angkasa Pura II sudah siap melayani calon jamaah haji. Karena pada tahun sebelumnya kita sudah melayani haji di Soetta," kata dia.

Sejumlah pihak terkait, lanjutnya tengah melakukan persiapan terkait penerbangan jemaah haji untuk embarkasi Jawa Barat.
AP II Yang Masih Godok Penerbangan Calhaj Dari Bandara Kertajati AP II Yang Masih Godok Penerbangan Calhaj Dari Bandara Kertajati Reviewed by Unknown on Juli 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.