Ciri - Ciri Kedua Pria Tersebut Yang Telah Menembak Warga Penjaringan Sudah Dikantongi Polisi

Ciri - Ciri Kedua Pria Tersebut Yang Telah Menembak Warga Penjaringan Sudah Dikantongi Polisi



IDOLACASH - Bersama anggota Polisi yang masih memburu dua pria misterius diduga menembak Herdi, warga Penjaringan, hingga tewas di depan rumah pada Jumat (20/07/2018) malam. Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim menyebut telah mengantongi ciri para pelaku.

Menurut Mustakim, hasil pemeriksaan saksi di lokasi salah satu pelaku tidak mengenakan helm. Sementara satu pelaku lain mengenakan topi.

"Ada saksi melihat pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna abu-abu. Yang pengendara menggunakan topi dan penumpangnya (eksekutor) tidak pakai helm dan terlihat potongan rambutnya cepak," kata Mustakim saat dihubungi, Jakarta, Minggu (22/07/2018).

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Mustakim melanjutkan, kuat dugaan pelaku telah menggambar keseharian korban. Segala dugaan latar belakang juga didalami. Sebab dari hasil olah TKP, tidak ada barang korban yang hilang.

Mustakim menambahkan, di TKP juga ditemukan dua selongsong peluru. "Ada dua selongsong peluru. Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban terdapat luka tembak di bagian kepala," ungkap Mustakim.

Warga sekitar, Willy (54) mengaku tidak menyangka jika suara letusan yang didengar malam itu adalah tembakan. Sebab, kata Willy, lokasi penembakan tidak jauh dari Wihara di kawasan tersebut.

"Pas bunyi tembakan dor dor, saya pikir petasan lah ya, dipikirnya mah orang sini petasan kan di sini ada wihara tuh, suka heboh tuh kembang api," ujar Willy.

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Willy menuturkan, pada malam kejadian kondisi lingkungan juga terbilang masih ramai. Terlebih kawasan tersebut banyak pedagang makanan. Willy sendiri saat itu tengah menjaga toko giok miliknya.

"Sebagian agen di sini. Pada makan di sini di soto. Masih agak ramai," ujar Willy.

Willy menyebutkan, usai mendengar suara letusan, warga Penjaringan pun berkerumun mendekati korban. Di lokasi, korban sudah tergeletak dengan bersimbah darah.

"Ramai langsung warga pada ke lokasi. Sudah banyak darah," dia memungkasi
Ciri - Ciri Kedua Pria Tersebut Yang Telah Menembak Warga Penjaringan Sudah Dikantongi Polisi Ciri - Ciri Kedua Pria Tersebut Yang Telah Menembak Warga Penjaringan Sudah Dikantongi Polisi Reviewed by Unknown on Juli 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.