Prabowo: Mungkin Ada Orang Yang Lebih Baik, Saya Akan Siap Untuk Mendukung

Prabowo: Mungkin Ada Orang Yang Lebih Baik, Saya Akan Siap Untuk Mendukung



IDOLACASH - Sebut saja Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku siap menjadi alat untuk perubahan. Hal ini disampaikannya saat menghadiri forum Itjima Ulama.

"Saya siap jadi alat untuk perubahan. Saya siap untuk jadi alat umat dan alat rakyat Indonesia," ucap prabowo di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/07/2018).

Prabowo kemudian menyatakan siap mendukung orang lain yang lebih baik menjadi pemimpin di negeri ini jika dirinya tidak dibutuhkan. Menurut Prabowo inilah komitmen dirinya.

"Tapi saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya siap mendukung kepentingan rakyat dan umat Indonesia. Itu komitmen saya," jelas Prabowo.

Prabowo tak menjelaskan apa maksud dari pernyataannya tersebut. Namun demikian, saat menyatakan siap mendukung orang lain, Prabowo sedang berbicara soal kepemimpinan.

Dia pun menjelaskan, dengan kekuatan partainya, akan siap berjuang dan menjadikan Indonesia lebih baik. "Bahwa dengan kekuatan saya dan Gerindra, kita akan berjuang untuk kepentingan bangsa, rakyat dan umat dan kedaulatan. Kita ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri dan kita tidak mau jadi anteknya orang asing," katanya.

Seperti diketahui, pendaftaran capres cawapres segera dibuka 4 Agustus hingga 10 Agustus mendatang. Koalisi Prabowo hingga kini belum juga tegas deklarasi siapa capres cawapresnya.
Prabowo: Mungkin Ada Orang Yang Lebih Baik, Saya Akan Siap Untuk Mendukung Prabowo: Mungkin Ada Orang Yang Lebih Baik, Saya Akan Siap Untuk Mendukung Reviewed by Unknown on Juli 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.