Usai Melakukan Sholat, Warga Yang Tinggal Di Gunung Putri Menemukan Bayi Didalam Kardus Mie Di Dekat Masjid


Usai Melakukan Sholat, Warga Yang Tinggal Di Gunung  Putri Menemukan Bayi Didalam Kardus Mie Di Dekat Masjid



IDOLACASH Sosok Seorang bayi perempuan ditemukan warga Perumahan Vila Nusa Indah 2, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, yang berada di dalam kardus mie, Sabtu (28/07/2018).

Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena, mengatakan, kardus mie yang berisi bayi itu disimpan di depan masjid lingkungan tersebut.

Ita menuturkan, peristiwa itu diketahui setelah sejumlah jemaah yang sedang beribadah salat mendengar tangisan bayi.

"Setelah solat selesai, dicek terdapat satu buah kardus mie instan yang di dalamnya terdapat bayi yang baru dilahirkan," ucap Ita.

Ia menambahkan, warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa bayi tersebut ke bidan untuk dicek kesehatannya.

Sejauh ini, sambungnya, polisi masih mencari pelaku yang diduga sengaja membuang bayi perempuan tersebut. Selain itu, pihaknya juga masih meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Setelah diperiksa di bidan desa, bayi itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan keperluan bayi," tutur Ita.
Usai Melakukan Sholat, Warga Yang Tinggal Di Gunung Putri Menemukan Bayi Didalam Kardus Mie Di Dekat Masjid  Usai Melakukan Sholat, Warga Yang Tinggal Di Gunung  Putri Menemukan Bayi Didalam Kardus Mie Di Dekat Masjid Reviewed by Unknown on Juli 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.