Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris Yang Ada Di Tol Jakarta - Cikampek KM 57

Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris Yang Ada Di Tol Jakarta - Cikampek KM 57



IDOLACASH - Bersama dengan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan satu terduga teroris di Rest Area KM 57 Jakarta-Cikampek, Kamis (21/07/2018).

Dari informasi yang diterima, terduga teroris diketahui berinisial R. Namun, belum ada keterangan terkait jaringan yang diikutinya.

Usai ditangkap, anggota Densus melakukan penggeledahan di sebuah rumah diduga menjadi tempat tinggal R di Bandung. Tim Densus mendatangi kediaman di Perum Mekarwangi, Jalan HT Sumantri Kota Bandung dari siang hingga sekira pukul 17.00 WIB.

Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia "Iya benar. Densus yang menggeledah (rumah)," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (19/07/2018) malam.

"Ditangkap oleh Densus satu orang jaringan teroris," lanjutnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan di kediaman R, rumah tersebut tampak sepi. Rumah dengan pintu rolling door tampak terbuka. Di dalam tersebut tak nampak ada barang satupun hanya sebuah ruangan kosong
Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris Yang Ada Di Tol Jakarta - Cikampek KM 57 Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris Yang Ada Di Tol Jakarta - Cikampek KM 57 Reviewed by Unknown on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.