Usai Melakukan Nobar Film 22 Menit, Kapolres Samarinda Dengan Kenang Aksi Teror Bom Di Suatu Gereja Oikumene

Usai Melakukan Nobar Film 22 Menit, Kapolres Samarinda Dengan Kenang Aksi Teror Bom Di Suatu Gereja Oikumene


IDOLACASH - Bersama dengan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto nonton bareng film 22 Menit di XXI Big Mall, Jalan Pangeran Surapati, Kamis (19/07/2018). Vandra mengungkapkan, film yang terinspirasi dari aksi heroik Polri melumpuhkan pelaku bom Thamrin di awal tahun 2016 lalu tersebut, membawa pesan agar masyarakat tidak takut aksi teror.

"Pesannya, masyarakat agar tidak takut aksi teror. Bersama jaga lingkungan sekitar, terhadap bahaya radikal, dan potensi gangguan keamanan lainnya," kata Vendra.

Vendra menerangkan, terlebih lagi, Samarinda sempat menjadi sasaran aksi teroris, meledakkan bom di depan Gereja Oikumene, Loa Janan Ilir, tahun 2016 lalu.

"Kejadian di Oikumene di tahun 2016 itu, jadi titik balik kita (tidak takut aksi teror)," tegas Vendra.

Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia Menurut Vendra, personelnya disebar ke seluruh wilayah Samarinda untuk mengantisipasi berkembangnya paham radikal.

"Tentu, ada tim khusus ke tengah masyarakat. Kita lihat sejarah bom Thamrin. Mereka yang menonton film itu, bahwa radikalisme jangan sampai tumbuh di lingkungan sekitar," ungkap Vendra.

"Jangan takut terhadap ancaman-ancaman seperti itu dan aksi terorisme. Bersama TNI, Polri serius berantas terorisme," demikian Vendra.
Usai Melakukan Nobar Film 22 Menit, Kapolres Samarinda Dengan Kenang Aksi Teror Bom Di Suatu Gereja Oikumene Usai Melakukan Nobar Film 22 Menit, Kapolres Samarinda Dengan Kenang Aksi Teror Bom Di Suatu Gereja Oikumene Reviewed by Unknown on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.