Melakukan Perampokan Terhadap Barang Antik Telah Berhasil Ditangkap Saat Beraksi Di Dalam Toko

Melakukan Perampokan Terhadap Barang Antik Telah Berhasil Ditangkap Saat Beraksi Di Dalam Toko


IDOLACASH - Bersama dengan Tiga pelaku pencurian barang antik di toko Art Shop di Jalan Ir H. Juanda kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, kota Tangerang Selatan, dibekuk Polisi saat sedang beraksi. Kapolsek Ciputat Kompol Doni menjelaskan, para pencurian hendak menggasak barang-barang antik di dalam toko.

Namun aksinya berhasil diungkap saat seorang pelaku Judi bola online yang bertugas mengontrol lingkungan di sekitar toko, berlari ketika dihampiri petugas Polisi yang tengah melakukan patroli wilayah.

"Kami amankan tiga pelaku DS (48), DS (25) dan SW (49). Ketiganya terbukti melakukan upaya pencurian dalam toko pada Sabtu dini hari," kata Doni, Sabtu (14/07/2018).

Penangkapan itu bermula ketika petugas patroli melakukan observasi wilayah, melihat ada seorang lelaki sedang menurunkan tangga dari dinding toko. Ketika ditegur, laki-laki itu justru melarikan diri. Setelah berhasil diamankan, pelaku mengakui bahwa dia memegangi tangga, sementara dua rekannya berada di toko.

"Mendengar keterangan pelaku kemudian tim opsnal melakukan penggeledahan di sekitar toko dan mendapati 2 orang di dalam pagar toko sedang bersembunyi, kemudian oleh petugas ke 2 orang tersebut diamankan dan dibawa," bilangnya.

Tiga pelaku masuk ke dalam toko ART SHOP dengan maksud untuk mengambil barang-barang antik yang dijual di toko tersebut. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 363 Jo pasal 53 KUHP tentang percobaan kejahatan, dengan ancaman pidana penjara 1/3 dari 7 tahun penjara.
Melakukan Perampokan Terhadap Barang Antik Telah Berhasil Ditangkap Saat Beraksi Di Dalam Toko Melakukan Perampokan Terhadap Barang Antik Telah Berhasil Ditangkap Saat Beraksi Di Dalam Toko Reviewed by Unknown on Juli 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.