Sebut Saja Salah Satu Manager Snowbay Yang Berinisial SD Yang Dikabarkan Telah Ditangkap Dalam Kasus Narkoba

Sebut Saja Salah Satu Manager Snowbay Yang Berinisial SD Yang Dikabarkan Telah Ditangkap Dalam Kasus Narkoba


IDOLACASH - Bersama dengan Manajer yang berada di tempat hiburan Snowbay dikabarkan ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Informasi dihimpun merdeka.com, saat ini pria berkebangsaan asing itu tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut dibenarkan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan. "Benar (ditangkap)," singkat Suwondo kepada merdeka.com, Senin (09/07/2018) malam.

Suwondo mengaku belum bisa memberikan keterangan lebioh rinci. Dia hanya menyebutkan inisial manajer tersebut. Pria tersebut dikabarkan berkewarganegaraan Korea. "Inisialnya SD," katanya.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa SD. Namun, hasilnya positif narkona. "Masih penggeledahan bersama satpam, baru tes urine positif," Ungkap'Nya.
Sebut Saja Salah Satu Manager Snowbay Yang Berinisial SD Yang Dikabarkan Telah Ditangkap Dalam Kasus Narkoba Sebut Saja Salah Satu Manager Snowbay Yang Berinisial SD Yang Dikabarkan Telah Ditangkap Dalam Kasus Narkoba Reviewed by Unknown on Juli 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.