Sesudah Pulang Kerja, Tia Yang Nyaris Dijambret Oleh 2 Bocah Di Daerah Jakbar

Sesudah Pulang Kerja, Tia Yang Nyaris  Dijambret Oleh 2 Bocah Di Daerah Jakbar


IDOLACASH - Dengan Seorang wanita bernama Listiawaty alias Tia (34) nyaris jadi korban penjambretan dekat rumahnya sendiri, di Jalan Bola, RT 008 RW 01, Srengseng, Jakarta Barat. Kejadian itu terjadi pada Selasa (03/07/2018) lalu, sekira pukul 21.00 WIB.

"Itu kejadian malam Rabu, sekitar pukul 9 malam, baru pulang kerja," katanya saat dihubungi wartawan media , Senin (09/07/2018).

Aksi penjambretan itu terekam dalam kamera CCTV milik tetangga'Nya. Ia mengatakan, pelaku saat itu berjumlah dua orang yang masih bocah.

"Itu dekat rumah itu, dekat kos-kosan, yang saya berhenti itu rumah saya. (Pelaku) Anak kecil gitu, umurnya kaya anak SMP gitu, anak baru gede, kaya anak tongkrongan gitu. Iya berdua (pelaku'Nya) naik motor bebek manual," ujarnya.

Beruntung aksi kejahatan jalanan itu tak memakan korban jiwa. Selain itu juga, para pelaku gagal mengambil barang berharga milik korban.

"Handphone lepas dari kondomnya, kaget dari samping handphone diambil. Tapi untungnya jatuh jadi kaga keambil," kata'Nya.

Tia melanjutkan'Nya, lokasi tersebut terbilang tak rawan kejahatan. Sebab, selama hampir 29 tahun tidak ada kejahatan satu pun di lokasi.

"Sebenarnya kagak rawan, tapi mungkin karena lagi marak-maraknya jambret kali ya. Biasa pulang ya InsyaAllah kagak ada apa kok," pungkas Tia.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Sitepu mengatakan, pihaknya telah mendatangkan lokasi.

"Kami sudah komunikasi dengan korban, barang tidak ada yang hilang. Yang bersangkutan belum bersedia membuat laporan. Namun demikian, kami tetap melakukan penyelidikan," kata Edi kepada wartawan media.
Sesudah Pulang Kerja, Tia Yang Nyaris Dijambret Oleh 2 Bocah Di Daerah Jakbar Sesudah Pulang Kerja, Tia Yang Nyaris  Dijambret Oleh 2 Bocah Di Daerah Jakbar Reviewed by Unknown on Juli 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.